Wednesday, October 1, 2014

Tumpas ketombe bandel dengan berbagai cara berkhasiat

Ketombe bisa timbul akibat jamur yang bersarang di kulit kepala. Jamur yang mengancam keberadaan rambut indah mu akan menimbulkan masalah tersendiri jika tidak segera diatas. Begitu pula halnya dengan mahkota yang menjadi hiasan dari kecantikan dan keindahanmu harus dilindungi dari maslaah ketombe

Ketombe akan rontok apabila digoyangkan atau ketika rambut disisir dan hal ini harus benar-benar menjadi perhatian serius bagi kamu yang berharap masalah ketombe dapat dihilangkan dan segera untuk diatas solusi dan dicari penyebabnya.

Jangan sampai ketombe menjadi gangguan dan mengurangi percaya diri kamu. Ketombe yang semakin memburuk akan mengakibatkan rambut menjadi rontok dan kelamaan akan menjadi rambut hitammu menjadi pudar warnanya.

Untuk menghilangkan ketombe pada rambutmu dapat dilakukan dengan berbagai cara alami berkhasiat diantaranya dengan menggunakan jeruk nipis. Jeruk nipis memang dikenal secara umum untuk menghilangkan ketombe membandel dari kulit kepala anda.



Sebenanrya ketombe itu merupakan lapisan sel kulit mati yang tidak terawat dengan baik dan menimbulkan rasa gatalk yang luar biasa pada kepala sehingga ingin menggaruknya. Namun jika anda mau dan rutin untuk mengatasi ketombe maka harus segera diatasi agar tidak segera merambat dan menjadi persoalan yang lebih rumit. 

Untuk mengatasi masalah ketombe harus segera dicari solusinya. Setidaknya jagalah kebersihan dan kesehatan rambut serta jangan menggunakan helm atau handuk yang basah karena akan menjadi sarang kuman dan bakteri yang sekiranya bisa mengakibatkan ketombe. Selain itu gunakan shampo anti ketombe yang dapat anda peroleh di pasaran dan segera tumpas ketombe anda sekarang juga.

7 comments:

  1. pakar seo said : educate article and teaching for doing some bisnis online know about jasa seo and making some usefull stuff with bisnis online percetakan and kursus desain grafis making some jasa oss online

    ReplyDelete